Promo Mei 2019_Slide.jpgSlide-Roof-Box.jpgSlide-Web-1.jpgSlide-Web-2.jpgSlide-Web-3.jpgSlide-Web-99ready.jpgSlide-Web-Jas-Hujan.jpgSlide-Web-TiBox.jpgTestimoni-Bukalapak-Wide_C2.jpgTestimoni-Tokopedia-Wide_C2.jpg

Mengenal Jenis-jenis Cover Mobil dan Kegunaannya

JAKARTA - Cover atau sering disebut sebagai selimut mobil memiliki fungsi untuk melindungi mobil dari debu, hujan, dan paparan sinar matahari langsung yang bisa merusak lapisan cat atau bodi kendaraan. Cover mobil banyak ditawarkan dengan berbagai macam jenis bahan. Menurut Dani Prawira, pemilik situs jual beli online cover mobil, setiap bahan menentukan kemampuan dalam melindungi eksterior mobil, selain juga tingkat ketebalannya. Semakin tebal cover bisa dikatakan memiliki kualitas baik karena terdiri dari beberapa lapis bahan.

Lebih lanjut Dani menerangkan, hampir seluruh bahan cover menggunakan material yang halus dan licin. Hal tersebut selain untuk menghindari agar air tidak meresap, juga menjaga agar bodi tidak mudah tergores saat cover dipasang.Meski secara fungsi semua material cover memiliki ciri antiair, namun dalam hal melindungi bodi setiap bahan memiliki kemampuan berbeda.

Read more: Mengenal Jenis-jenis Cover Mobil dan Kegunaannya

Giveaway Mei 2019

 

selamat siang gaezzz😗 sarungmobil.com ngadain give away lagi looh daripada gabut nunggu adzan magrib yg masih lama mending main tebak-tebakan yuks sama mimin...


sans, nanti yang bisa nebak mimin kasih hadiah spesial, caranya:
✔ Follow instagram @sarungmobil.com dan @sarungmobil.com_testimoni
✔ Like postingan ini dan repost dengan hashtag #quizsarungmobildotcom dan jangan lupa tag teman kamu sebanyak-banyaknya
✔ Lalu ketik "done" dan mention 5 teman kamu dikolom komentar

 

📝catatan:
- wajib menggunakan real account dan tidak boleh di private
- account yang di tag harus real account
.
Gampang banget kan??? yuk join dan dapatkam hadiah menarik🎁 📌periode quiz ini hanya berlangsung dari tanggal 11 Mei - 18 Mei 2019 dan pemenang akan dipilih secara acak
.
semoga kamu yang beruntung gaezzz☺
.
#giveaway #giveawayindonesia #sarungmobilcom #sarungmobildotcom #quizsarungmobildotcom #giveawaysarungmobildotcom #giveaways #giveawaycontest #give #giveawaytime #kuis #kuisberhadiah #kuisinstagram

 

Ikutan giveawaynya klik link di bawah ini yaa.

Give Away May 2019

Launching Jas Hujan Motif Special Edition

Jas Hujan SMC Motif Special edition

 

 

Alhamdulillah..
atas izin Allah kami telah me-release Jas Hujan dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang mahal. Mengapa kami katakan seperti itu? Kami sudah melakukan riset mengenai jas hujan di pasaran, rata-rata menggunakan bahan waterproof tapi tidak di imbangi dengan teknik yang tepat, dalam arti sebagian produsen hanya mementingkan tingkat penjualan dan omset.

Read more: Launching Jas Hujan Motif Special Edition

Kerjasama SarungMobil.com dan Autobacs

  

 

Sarungmobil.com kembali mengembangkan sayap bisnisnya. Kali ini bekerja sama dengan salah satu store otomotif ternama asal Jepang yaitu Autobacs. 

Read more: Kerjasama SarungMobil.com dan Autobacs

Bahan Cover Mobil Tahan Air Bisa Sebabkan Bodi Berkarat

JAKARTA – Banyaknya jenis cover mobil yang ditawarkan produsen, membuat pemilik harus jeli memahami karakter bahannya. Kebanyakan cover mobil dibuat dari jenis bahan tahan air yang dianggap mampu melindungi mobil dari hujan.

 

Namun, menurut Dani Prawira, pemilik situs jual beli online cover mobil, material yang memiliki kemampuan daya serap air 100 persen dapat merusak bodi mobil.

 

Dengan kondisi bahan cover mobil tahan air 100 persen membuat suhu mobil menjadi lembab. Hal ini bisa berisiko terjadinya korosi pada bodi mobil.

 

"Cover mobil dengan material tahan air 100 persen bisa mengakibatkan suhu dalam cover menjadi lembab, pada penggunaan waktu yang lama, kondisi tersebut bisa mengakibatkan bodi mobil mengalami korosi atau berkarat," ungkap Dani.

 

Oleh karena itu, Dani menganjurkan untuk tidak memilih cover mobil yang dibuat menggunakan bahan tahan air 100 persen karena tidak memiliki pori-pori untuk sirkulasi udara di dalam cover.

 

"Hindari cover mobil dengan bahan antiair tinggi, meski memiliki kelebihan menghindarai air masuk di musim hujan, namun risikonya bahan cover mobil tersebut justru bisa merugikan pemilik mobil," pungkasnya.

(ton)

 

Sumber :

http://news.okezone.com/read/2016/11/07/15/1535340/bahan-cover-mobil-tahan-air-bisa-sebabkan-bodi-berkarat

CV. THALA